Buku-Buku Terbitan Laa Tasyuk Press



Mantan Kyai NU Menggugat Shalawat dan Dzikir Syirik
Rp 65.000

Amaliyah Sesat di Bulan Ramadhan
Rp 90.000

Mantan Kyai NU Meluruskan Ritual-ritual Kiai Ahli Bidah yang dianggap Sunnah
Rp 130.000

Mantan Kiai NU Menggugat Tahlilan, Istigosahan dan Ziarah Para Wali
Rp 100.000

Sesat Tanpa Sadar (Amaliyah Bid'ah Hasanah)
Rp 100.000

Membongkar Kesesatan Kyai-Kyai Pembela Bid'ah Hasanah
Rp 100.000

Yasin Fadhilah Qur'an Kyai Ahli Bid'ah
Rp 65.000

Bongkar Kesesatan Debat Terbuka Kyai NU di IAIN Surabaya
Rp 65.000

Meredam Dahsyatnya Siksa Kubur
Rp 65.000

Tak Ingin Jadi Kiai?
Rp 65.000

Kesalahan Modin dalam Merawat Jenazah
Rp 65.000

Tobatnya Putra Sang Kyai (Perjalanan "Gus" Mencari Kebenaran)
Rp 67.000

Mantan Kyai NU Membongkar Praktek Syirik (Jimat dll)
Rp 85.000

Buku Putih Kyai NU
Rp 65.000

Mantan Kyai NU Bongkar Habis Kasidah Syirik yang Bersarang di Lingkungannya
Rp 90.000

Mustasyar MWC NU Kupas Tuntas Tradisi Kirim Al-Fatihah ke Mayit
RP 65.000

Mustasyar MWC NU Menggugat Maulid Nabi SAW
Rp 65.000

Shalawat Gus Dur? Syi'ir Tanpa Waton
Rp 70.000

Ahlussunah wal Jamaah Kok Nyembah Kuburan Yaa..? Apa Bedanya dengan AHLI BID'AH & Kaum Syi'ah ??
Rp 75.000

Mantan Kyai NU Menggugat Tahlilan, Istighosahan dan Ziarah Para WaliRp 95.000

Kyai NU Menggugat Shalat Para Kiai
Rp 100.000

4 komentar:

  1. Perseteruan antara yang Benar dan yang Sesat, belumlah berakhir! Setelah Tim LBM NU Cabang Jember, menanggapi buku “MANTAN KIAI NU MENGGUGAT SHOLAWAT & DZIKIR SYIRIK” ( H. Mahrus Ali)”, dengan menghadirkan hadits-hadits shohih. Karena ditulis begitu. Apalagi ketua penulisnya seorang Kiai, punya gelar lagi – ahli hadits – KH. Abdullah Syamsul Arifin, MHI. Siapapun orangnya yang membaca buku bantahan itu, saya yakin banyak orang percaya kebenaran hadits-haditsnya.

    Begitu hadir buku, “BONGKAR KESESATAN DEBAT TERBUKA KYAI NU DI IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA’, 'SESAT TANPA SADAR’ & ’MEMBONGKAR KESESATAN KYAI-KYAI PEMBELA BID’AH HASANAH”, KH. Mahrus Ali membongkar kebohongan demi kebohongan serta kesesatan Kyai LBM NU Cabang Jember tersebut !! Kini muncul buku kedua yang beredar belakangan ini, dan kalau kita perhatikan di bagian atas sampul depannya maka akan terpampang dua nama orang besar, yaitu bapak Prof. Dr. KH. Malik Madani (Katib Aam Pengurus Besar NU) dan Habib Zain Bin Hasan Baharun (Pengasuh PP Darullughah Wadda’wah Raci Bangil Pasuruan Jatim). MasyaAllah, dua nama tokoh yang cukup terkenal dan berkedudukan pula.

    Namun apakah sudah menjamin bahwa buku,”Kiai NU atau Wahabi YANG SESAT TANPA SADAR?” Jawaban Terhadap buku-buku Mantan Kiai NU, yang diberi pengantar oleh tokoh-tokoh besar ini isinya bagus, benar dan bermutu?! Mohon para pembaca sabar sebentar, insyaAllah akan kita buktikan bersama. Dan sebentar lagi kita akan mengetahui jawabannya ! Siapakah Yang Benar-benar SESAT TANPA SADAR ?!











    BalasHapus
  2. Alhamdulillah Buku-buku Laa Tasyuk! Press, telah mendapat respon dari tokoh-tokoh NU! Walaupun belum ada satupun yang bisa mematahkan dalil-dalilnya, mengapa demikian ? Karena kami senantiasa menyertakan sanad dalam pendalilannya, hal ini menunjukkan dengan jelas ketelitian dan sikap berhati-hati kami dalam menyampaikan hadits. Dengan begitu, klaim orang-orang yang sesat dan senang membuat keraguan umat dapat ditolak, dan syubhat-syubhat yang mereka lon¬tarkan seputar keshahihan hadits dapat dipatahkan ! Dengan demikian maka semua buku Laa Tasyuk! Press, bisa memukul balik apa yang dituduhkan para pengusung kesesatan. Namun, bisa memukul balik Para Penyesat bukanlah tujuan. Yang lebih penting adalah menjelaskan bahwa al-haq atau kebenaran, tidak mungkin bisa dikalahkan oleh kebathilan atau kesesatan !!

    BalasHapus
  3. Info Buku baru.Buku Hitam PENYEMBAH BERHALA KUBURAN ini benihnya adalah dilatarbelakangi oleh Bantahan terhadap buku kami oleh penulis Buku, “MENJAWAB TUDUHAN SEBAGAI PENYEMBAH KUBURAN” Di sini terasa dilematik. Kalau kita anggap sebagai jawaban untuk buku tersebut, nanti akan menjadi promo tersendiri. Tetapi kalau didiamkan saja fitnah-fitnah atau black propaganda yang disebarkan, itu juga tidak benar. Mungkin sekali waktu kita perlu mengingatkan kaum Muslimin akan bahaya ustadz “KARBITAN” semacam MUHAMMAD MA’RUF KHOZIN, yang kembar siam dengan Kh. Idrus Ramli & Muhammad Syafiq alydrus saudaranya. Yang bisa menjerumuskan seorang muslim ke jalan kesesatan dan memalingkannya dari jalan yang lurus! Semoga tulisan ini dapat menjadi sinar kebenaran bagi para pencari kebenaran. Selamat Membaca !

    BalasHapus
  4. info Buku Baru dari Laa Tasyuk! Press
    Jawaban Untuk KH. Idrus Ramli jilid 1-2
    Idrus Ramli adalah kyai brekele-pendusta, semoga Allaah Subhanahu wa Ta'ala tetapkan hidayah dan taufiq kepada beliau. Dalam Buku, ' Kiai NU atau Wahabi YANG SESAT TANPA SADAR?” Jawaban Terhadap buku-buku Mantan Kiai NU', Idrus Ramli mengatakan:
    Sedangkan dalam buku kedua ”Sesat Tanpa Sadar”, Mahrus Ali mengupas secara tuntas buku bantahan yang dituis oleh Tim LBM NU Jember. Akan tetapi, setelah penulis membaca dua buku jawaban tersebut, ternyata Mahrus jarang sekali menanggapi apa yang ditulis oleh Tim LBM Jember. Bahkan, Mahrus terbukti banyak memelintir dan serta tidak jujur dalam mengutip teks-teks para ulama Ahlusunnah Wal Jamaah. Lebih dari itu, Mahrus juga berani menyalahkan pendapat para ulama yang menjadi rujukan utama sekte Wahabi seperti Ibnu Taimiyah, Ibnu Qoyyim al Jauziyyah, dan lain-lain, Oleh karena itu, dalam buku ini, kami menyingkap dalil-dalil LBM NU Jember yang tidak ditanggapi oleh Mahrus Ali. Kami juga akan mengungkap ketidak jujuran Mahrus dalam mengutip pernyataan para ulama dan beberapa pandangan nyeleneh Mahrus Ali dalam buku-bukunya yang lain. Wallaahu A’lam.
    Pembaca yang Dirahmati Oleh Allah swt, dengan ini sangat jelas sekali bahwa kyai brekele-pendusta salah faham dalam pernyataannya ini, jika saya berani menyalahkan para ulamaa besar, dan yang semisalnya ini jelas tuduhan yang jauh dari kebenaran !! Mohon para pembaca sabar, sebentar lagi akan mengetahui jawabannya, insyaAllah akan kita buktikan. Kemudian yang kedua! Benarkah saya mengupas secara tuntas buku bantahan yang dituis oleh Tim LBM NU Jember ? Inilah salah satu ketidak jelian Idrus Ramli ! Coba anda baca lagi ! bukankah buku, ‘SESAT TANPA SADAR’, hanya membahas seputar memakai jimat, tawassul, sholawat syirik dll, & ini merupakan Trick yang dilakukan oleh Penerbit, untuk menjernihkan persoalan, agar tidak membut merah kuping serta kebakaran jenggot warga NU, seakan-akan begitu mudahnya mematahkan hujjah Tim LBM NU Jember yang bagaikan sarang laba-laba. Oleh sebab itu buku bantahan yang di keluarkannya pun pada sub—bab per sub—bab, kemudian disusul buku yang ketiga yaitu, ’MEMBONGKAR KESESATAN KYAI-KYAI PEMBELA BID’AH HASANAH', yang secara khusus mengupas permasalahan bid'ah hasanah dengan hujjah begitu kuat dari al-Qur-an dan as-Sunnah dengan pemahaman Salaful Ummah, sehingga InsyaAllah mereka tidak akan mampu berhujjah dan membantah. Sedangkan buku Idrus Ramli yang beredar belakangan ini, memang buku bantahannya tidak segera dikeluarkan oleh penerbit, agar bergulir di masyarakat luas dulu, disamping itu bersamaan dengan terbitnya buku yang ketiga. Sehingga mereka akan mengetahui siapakah yang serampangan dalam menyampaikan keterangan, bahkan pontang panting kesana kemari tanpa dalil yang shahih ?! Nah jika demikian maka siapakah Yang Sesat Tanpa Sadar… menurut anda ?? Kiai NU… ataukah Ahlussunnah wal Jama’ah ?! Jelas! KH. Idrus Ramli dkk.

    Selamat Membaca.








    BalasHapus

Kontak

SMS : 0857-7976-5864
Whatsapp : 0895-1381-5357
Pin BB : 573AE3C8


Kami memberikan Garansi 100% Uang Kembali jika pesanan anda tidak sampai.

Jika kami melakukan Penipuan (pesanan anda tidak kami kirim), anda dapat menghubungi pihak Bank agar rekening kami Di Tutup Permanen.

So, tidak perlu ragu belanja disini :)

Dapatkan